• Posted by : Unknown Kamis, 19 Maret 2015

     NOVEL AISYAH PUTRI JILBAB IN LOVE


    NOVEL karya Asma Nadia, Catatan Hati Seorang Istri, sukses berat saat diadaptasi dalam sebuah sinetron.
    SinemArt Productions, kembali mengangkat novel karya Asma Nadia ke layar kaca. Kisah Aisyah Putri dalam novel Asma Nadia, diadaptasi secara bebas dalam judul Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love.
    Sinetron ini menceritakan tentang warna-warni kehidupan seorang remaja SMU yang bernama Aisyah Putri (Anna Gilbert), yang biasa dipanggil Puput.
    Kehidupan remaja perempuan SMU biasanya identik dengan persaingan antar sesama geng, mulai dari saling eksis, saling dulu-duluan ikutin trendsetter, dari gaya berpakaian, musik, idola, tempat tongkrongan atau saling bersaing untuk jadi primadona, cheerleaders atau jadi pacarnya kapten basket atau ketua OSIS. Tapi bagi Puput, NO!
    Puput remaja putri berjilbab, tapi kehidupan masa remajanya tak kalah seru dengan remaja yang tidak berjilbab. Dia anak yang sangat percaya diri, pintar dan aktif dalam kegiatan rohis di sekolahnya.
    Dalam sinetron yang skenarionya digarap Yanti Puspitasari ini, Puput dikisahkan tinggal bersama keluarga yang membahagiakannya dengan cinta kasih dan agama yang kuat.
    Mereka adalah Bunda (Henidar Amroe), dan 4 orang kakak cowoknya, Vincent (Miller Khan), Harap (Farish Nahdi), Hamka (Lucky Perdana) dan Iid (Aliff Ali), yang masing-masing memiliki keunikan sehingga mewarnai kehidupan Puput.
    Di sekolah, Puput punya sahabat-sahabat di sekolah yang gokil tapi islami, ada Ana (Syifa Hadju) yg atletis, Icha (Rosiana Dewi) yang centil, dan Linda (Meny A. Nori) yang suka banget makan. Mereka menamakan genk mereka sebagai genk Jilbabers Lovers.
    Tidak ada niat macam-macam dengan nama genk-nya itu, Puput hanya punya tekad, sekaranglah saatnya remaja berani menunjukkan jati diri! Dengan itu mereka bisa tetep eksis mengikuti trend dunia dan menjadi contoh yang baik di sekolah sesuai syariat Islam.
    Tidak mudah memang, karena banyak hal yang mereka harus benahi dari tingkah laku mereka masing-masing. Terlebih lagi, masih banyak teman-teman sekolahnya yang usil dengan genk mereka, terutama Bianca (Salsa Winx), Dara (Steffi Winx), Rasty (Richa Bella Graceva) dan Elisa (Cassandra Winx). Tetapi Puput tidak kehilangan semangat mudanya. 
    Bagaimanakah warna-warni kehidupan Puput dan teman-temannya, remaja muslim yang berhijab dan bisa menjalaninya tanpa harus kehilangan masa remaja mereka?
    Sinetron yang disutradarai Gita Asmara dan Amin Ishak tayang mulai 27 Oktober 2014, setiap hari pukul 17.00 WIB di RCTI. 

    0 komentar

  • Copyright © 2014 - MY BLOG - All Right Reserved

    MY BLOG Powered by Blogger - Designed by Open w3